" Curhat Ah... "

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Senin, 03 Januari 2011

Curcol Sedikit Yah....


tertutup...???
mereka bilang aku tertutup..
mereka bilang aku lebay...
mereka bilang aku cerewet...
mereka bilang aku bla bla bla...

bete...!!! jujur aku merasa jengkel kenapa mereka bilang seperti itu...
padahal menurut aku kalau lebay dan cerewet memang iya tapi kalau tertutup?? enggak deh kayanya....
perasaan selama ini aku selalu terbuka,, terus apa yang tertutup nya??? bingung deh...

mungkin karena aku enggak pernah curhat kali yah...
tapi,, apa yang mau di curhatin??
masalah?? dibilang enggak ada munafik tapi,, dibilang ada juga enggak...
bingungkan???

memang pada prinsipnya aku bukan typikal orang yang selalu memikirkan masalah....
dulu sewaktu masih sekolah masalah itu memang selalu dipikirin tapi, sekarang udah enggak pernah lagi...
karena buat aku yang sekarang ini masalah itu bukan  untuk difikirkan tapi,, dicari jalan keluarnya...
mungkin itulah alasan mengapa aku enggak pernah curhat....

pernah satu ketika salah seorang temanku bilang..
" mungkin karena faktor usia yang akhirnya membuat kamu sedikit dewasa"
emh... berat kalau ada yang bilang aku ini dewasa..
karena sesungguhnya aku belum dewasa...
apakah umur menentukan kedewasaan seseorang??
menurut aku tidak...
dewasa itu enggak bisa dilihat dari segi umur mungkin hanya cara berfikirnya saja yang berbeda...

satu hal yang aku tahu...
" masalah yang kau hadapi pernah aku hadapi. begitupun masalahku pernah kamu hadapi."
jadi, enggak mungkin jika suatu masalah enggak ada jalan keluarnya. itulah asal muasal aku mengapa kini tidak pernah memikirkan masalah tapi di cari jalan keluarnya...

semoga tidak ada lagi yang beranggapan aku tertutup karena memang tak ada yang perlu diberi tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar