" Curhat Ah... "

السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jumat, 02 Maret 2012

Agustus

Agustus..
Entah ada apa d bulan yg satu itu..
Setiap kali t'ingat bulan itu, hati slalu menolak..
Rasa'a sperti tdk ingin berada d bulan itu,, rasa'a sperti tdk ingin bertemu dgnnya, rasa'a seperti ada sbuah k hati2an saat menjelang kehadiran'a..

Agustus..
Mengapa slalu d bulan ini..
Bulan inilah yg slalu membuatku marah, membuatku nangis, membuat hatiku t'ombang ambing..

Mengapa harus agustus..?
Mengapa slalu d agustus..?
Mengapa agustus mengerikan bagiku..?

Wahai agustus, dengarkanlah aku..
Aku ingin ini adl agustus t.akhir yg menyakitkan..
Aku ingin agustus yg menyenangkan..
Aku ingin agustus seperti agustus yg d miliki k bykan rang d luar sana..

Mungkinkah..?
Aku harap iya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar